Senin, 15 September 2008


SMA Negeri 2 Sekayu yang berlokasi di Jalan Kolonel Wahid Udin Kayuara Sekayu, sejak tahun 2006 merupakan salah satu RSBI(Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) yang ada di Indonesia. Dengan sebuah komitmen yang besar terhadap perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin(MUBA), kami hadir dengan menawarkan sebuah terobosan baru dalam dunia pendidikan.

Dengan mengutamakan perkembangkan multiple intelligence siswa yang unggul dalam hal IQ(Intelligence Quotient), EQ(Emotional Quotient), dan SQ(Spiritual Quotient), serta menjunjung tinggi asa kejujuran dan integritas pribadi dalam rangka membentuk pribadi-pribadi yang unggul dan cakap dalam bbagai hal, sehingga siap untuk menjadi para cendekiawan muda penggerak era globalisasi.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

walaupun sekolah internasional tetap kita dukung tetapi mutu pendidikan tetap terjaga,dan tidak melupakan para alumni yang terdahulu,sebagai cermin institusi sekolah

Admin mengatakan...

Ikuti: Workshop Penyusunan Alat Ukur Psikologi Bagi Guru Bimbingan Konseling (BK) SMP, SMA, dan SMK se-Sumatera Selatan. Pelaksanaan: Jum’at-Sabtu, 12-13 Pebruari 2010. Materi a.l : Prosedur Penyusunan Alat Ukur Psikologis, Penyusunan Instrumen Tes Inteligensi untuk Siswa + Praktek, Penyusunan Skala Sikap Siswa + Praktek, Penyusunan Skala Kepribadian Siswa + Praktek, dan lain-lain. Tempat: LPMP Sumsel, Indralaya. Biaya: Rp. 250.000/ Orang. Fasilitas: penginapan, konsumsi, sertifikat, handout, dan seminar kits. Pendaftaran: LPPSDM LPMP Sumsel: Telp/ Fax. 0711-581518, Hp. 0852-6731-4774.

Mengenai Saya

sekayu, sumatera selatan, Indonesia

KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 2 SEKAYU

KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 2 SEKAYU
Drs.WIEN SUKARSIH